Wednesday, April 24, 2013

AMBOI BERAT, DOSA DISEBUT, MENYEMBAH SETAN DEMI JABATAN








PENDAHULUAN

Sapu tangan, jatuh ke laut,
Dimakan oleh, ikan buntal.
Amboi berat, dosa disebut,
Menyembah Setan, demi jabatan. 
 


Wahai pembaca, hal ini wajib anda hindari, karena dikutuk oleh Allah. Ada tawarannya begini:  Bagi anda yg membutuhkan dana cepat/instan.melalui pesugihan tumbal nyawa,kami siap membantu dan mengantar anda ke tempat ritual(juru kunci)cepat dan tepat g tipu-tipu, nilai uang yg akan anda peroleh 5 mlyr s/d ta'terbatas.tergantung transaksi anda sama sang goib,prosesi ritual 1 hari s/d 3 hari,tergantung kerejkian anda.lokasi ritual daerah wonosobo jawa tengah. syarat mutlak yg harus anda siapkan,siap mental lahir batin,keberanian yg tinggi,sehat lahir batin dan nyawa manusia yg akan anda korbankan/tumbalkan.ingat mitode pesugihan yg kami tawarkan ini semuanya adalah mengorbankan nyawa manusia.adapun mitode pesugihan tumbal nyawa sbb:JM (Jual musuh),JK (Jual keluarga,seperti,saudara,anak,istri,suami,orang tua,mertua,kake,nene,dll) JJ (Jual janin) JU (Jual umur/kontrak umur),NJ (Nkah jin)dll. Kesuksesan itu keputusannya ada di tangan anda sendiri,ingat kami cuma pengantar jasa. pikirkan dan pertimbangkan terlebih dhulu sebelum anda memutuskan dan mengambil dari salah satu mitode pesugihan tumbal nyawa yg kami tawarkan ini.perhatian hati-hati dengan iklan penipuan di internet apapun nama dan bentuk iklan tersebut.cermati dan gunakan hati nurani anda stop penipuan.

          Utk mahar setiap mitode pesugihan tumbal nyawa yg kami tawarkan ini ialah masig-masing Rp 1 jt,utk pembelian uborampe (alat-alat sesaji persiapan utk ritual anda) utk antar jasa kami Rp 700 rb,total semua Rp1700 rb,bagi yg serius silahkan mendaftar dan mentransfer terlebih dhulu kepada kami,sengaja ini kami lakukan utk menjaga dan bukti bahwa anda serius terhadap kami,cara mendaftar pertama kirimkan no dan identitas lengkap anda kepada kami via sms ke nomor yg tersedia,ke dua transfer sebesar Rp 300 rb,ke nomor rekening kami,nomor rekening akan kami kirim setelah anda daftar yg pertama.pendaftaran di haruskan tiga hari sebelum menjalankan ritual tergantung jauh dekat nya daerah tempat tinggal anda.nomor yg bisa anda hbngi,utk no xl 087772030451,utk no m3 085770327086.catatan ma'af kami tdk melayani sms,atau curhat(sekedar bertanya tanya seputar pesugihan)anda sopan kami lebih segan






BAB      I



MENYEMBAH  SETAN  DEMI  JABATAN





Sapu tangan, jatuh ke laut,
Dimakan oleh, ikan buntal.
Amboi berat, dosa disebut,
Menyembah Setan, demi jabatan.





          Anak  Riau, asal Kepri,
                     Terpaut hatinya, di Payakumbuh.
                     Hatiku risau,  tidak terperi,
                     Pendidikan Indonesia, ketinggalan jauh.


Pucuk manis, sambal terasi,
Tukang arit, makan meraba.
Yang manis, bernama prestasi,
Yang pahit, bernama narkoba.

                          Pucuk palas, si daun palas,
                         Letakkan saja, di atas lemari. 
                         Bukan malas, sembarang malas.
                         Orang malas, tak akan mandiri.

Pulau Daik, banyak penyengat.
Pulau Karimun, banyak pegaga;
Kelingking berkait, tetap diingat,
Beribu tahun, dikenang juga.

                        Pulau Pandan, jauh ke tengah,
                        Nampak dari, pantai Andalas.
                        Penipuan terbesar, tentang tanah,
                        Suratnya berlapis, tiga belas.

Pulau pisang, pulau pauh,
Pasirnya seperti, bintang di langit.
Penipuan yang  datang, dari jauh,
Masuk ke kamar, lewat internet.

                      

        Rumah jelek, serambi tak baik,
                        Ikan tenggiri, di dalam dulang;
                        Wajah jelek, prestasi baik,
                        Intelektual tinggi, dipuja orang.



Sapu tangan,  berbunga hijau,
Paduka membeli, pada  Yahudi;
Luka di tangan, karena pisau,
Luka bangsa, karena korupsi.


Menyembah Setan Demi Jabatan. Ada yang  mendakwakan diri tahu ilmu ghaib seperti memberitahukan apa yang akan terjadi di bumi dengan bersandar kepada sebab. Itu asalnya adalah mencuri dengar dari permbicaraan malaikat, lalu disampaikan ke kuping dukun/ kahin. Lafal kahin (dukun) digunakan untuk tukang ramal (‘arrof), yang menebak dengan kerikil, munajjim (ahli nujum– perbintangan/ astrolog), dan digunakan untuk orang yang melaksanakan perkara lain dan upaya memenuhi hajat-hajatnya..

Dalam Kitab al-Muhkam dikatakan: Dukun adalah orang yang memutuskan perkara dengan hal ghaib.

          Dalam kitab Al-Jami’ dikatakan: Orang Arab menamakan setiap orang yang menyiarkan sesuatu sebelum kejadiannya adalah kahin/ dukun. Al-Khotthobi berkata, para dukun adalah kaum yang memiliki perasaan tajam, jiwa yang jahat, dan tempramen berapi-api, lalu mereka dijinakkan syetan karena apa yang ada di antara mereka yaitu mengait-ngaitkan aneka perkara, dan syetan membantu mereka dengan segala apa yang membuat kemampuan para dukun itu sampai padanya.
Jenis-jenis dukun

Perdukunan di zaman jahiliyah tersebar luas terutama di Arab, karena terputusnya kenabian di kalangan mereka. Perdukunan itu ada beberapa macam, di antaranya:

Yang diajari jin. Dulu Jin-jin itu naik ke langit, lalu sebagian mereka menaiki sebagian lainnya sampai dekat ke langit paling atas di mana yang mendengar pembicaraan (malaikat) lalu menyampaikan kepada yang didekatnya, sampai jin yang membisiki kepada jin yang menyampaikan ke kuping dukun, maka dukun itu menambahi (dengan kebohongannya). Ketika Islam datang dan Al-Qur’an turun, maka semua langit itu dijaga dari (intipan) syaitan, dilemparkan nyala api atas syetan-syetan itu, maka yang masih tersisa dari pencurian mereka adalah apa yang diserobot oleh syetan yang berada di tempat paling tinggi disampaikan kepada yang bawahnya sebelum ditimpa oleh nyala api. Kejadian ini ada isyarat Allah Ta’ala dalam Al-Qur’an:

إِلَّا مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَأَتْبَعَهُ



Kejadian ini ada isyarat Allah Ta’ala dalam Al-Qur’an:

إِلَّا مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ ثَاقِبٌ(10)

akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan); maka ia dikejar oleh suluh api yang cemerlang. (QS As-Shooffaat: 10).

          Dulu sasaran dukun sebelum Islam itu sangat banyak sekali, seperti membuat berita-berita tentang syaqq (jenis kelamin –bayi sebelum lahir), suthaih (hal-hal yang di balik permukaan) dan semacamnya. Adapun di masa Islam maka sungguh telah jarang sekali hal itu hingga hampir tercerabut. Bagi Allah lah segala pujian.

Kedua, Jin mengabarkan kepada orang yang berteman dengannya mengenai hal yang tidak diketahui orang lain berupa hal-hal yang manusia pada umumnya tidak melihatnya, atau orang yang dekat dengan kejadian itu melihatnya, tetapi orang yang jauh tidak.

Ketiga, bersandar kepada prasangka, terkaan, dan duga-duga. Ini kadang Allah menjadikan kekuatan bagi sebagian orang dalam urusan ini serta banyaknya dusta di dalamnya.

Keempat, bersandarkan kepada pengalaman dan adat kebiasaan, lalu peristiwa yang telah terjadi dijadikan dalil untuk peristiwa yang akan datang. Dari jenis yang terakhir itu di antaranya apa yang menirukan sihir/ santet, dan kadang sebagian mereka menyandarkan hal itu kepada ramalan, bekas jejak-jejak kaki atau kekuatan (atthorq), dan bintang-bintang. Semuanya itu tercela secara syar’i.

Dalam hal celaan terhadap perdukunan terdapat dalam hadits-hadits yang dikeluarkan para ashabus sunan (para periwayat hadits di kitab-kitab Sunan mereka) dan dishahihkan oleh Al-Hakim dari Hadits Abi Hurairah ia rafa’kan (kemukakan bahwa datangnya dari Nabi saw):

” مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُول فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّد “

“Barangsiapa mendatangi kahin/ dukun atau ‘arrof (peramal) lalu membenarkannya mengenai apa yang dia katakan maka sungguh ia telah mengingkari / kufur terhadap apa yang diturunkan atas Muhammad.”

Hadits itu ada penguatnya (syahid) dari hadits Jabir dan Imron bin Hushain, dikeluarkan oleh Al-Bazzar dengan sanad yang jayyid (baik) kedua-duanya, dengan lafal: man ataa kaahinan (siapa mendatangi dukun). Dan Imam Muslim mengeluarkan hadits itu dari isteri Nabi Muhammad saw –ada periwayat yang menyebutnya Hafshoh—dengan lafal man ataa ‘arroofan (siapa mendatangi tukang ramal). (Fat-hul Bari juz 10 halaman 216-217).



Ancaman Allah dan Rasul-Nya terhadap Dukun dan yang Minta Didukuni

وَإِنْ يَمْسَسْكَ اللَّهُ بِضُرٍّ فَلَا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا هُوَ وَإِنْ يَمْسَسْكَ بِخَيْرٍ فَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ(17)وَهُوَ الْقَاهِرُ فَوْقَ عِبَادِهِ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ(18)

017. “Jika Allah menimpakan suatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang menghilangkannya melainkan Dia sendiri. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, maka Dia Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.018. Dan Dialah yang berkuasa atas sekalian hamba-hamba-Nya. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (QS. al-An-am [6] : 17-18)

Hadis-hadis Nabi s.a.w :

عَنْ أَبِي مَسْعُودٍ الْأَنْصَارِيِّ { أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم نَهَى عَنْ ثَمَنِ الْكَلْبِ , وَمَهْرِ الْبَغِيِّ , وَحُلْوَانِ الْكَاهِنِ. (متفق عليه).

“ Bahwa Rasulullah saw melarang pemanfaatan jual beli anjing, mahar perzinaan/ pelacuran dan upah dukun”. (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Mas’ud Al-Anshari).

مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَيْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلَاةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً.(رواه مسلم وأحمد).

“ Orang yang mendatangi tukang ramal (paranormal) kemudian ia bertanya kepadanya tentang sesuatu, maka shalatnya tidak akan diterima selama 40 malam”. (Hadist Riwayat Imam Muslim dan Imam Ahmad dari sebagian isteri Nabi [Hafshah]).

مَنْ أَتَى كَاهِنًا أَوْ عَرَّافًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُول فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ (رواه أحمد والحاكم).

“ orang yang mendatangi dukun atau tukang ramal, kemudian membenarkan apa yang dikatakannya maka orang tersebut telah kufur terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad saw”. (HR. Imam Ahmad dan al- Hakim dari Abu Hurairah).

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « مَنْ أَتَى حَائِضًا أَوِ امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا أَوْ كَاهِنًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُولُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ ». (رواه أحمد والترمذي وأبو داود وابن ماجة). مشكاة المصابيح – (ج 1 / ص 120) 551 – [ 7 ] ( صحيح )

“ Orang yang mendatangi (menyetubuhi) wanita yang sedang haidh, atau menjima’ istrinya dari duburnya, atau mendatangi dukun lalu membenarkan apa yang dikatakannya maka sesungguhnya orang tersebut telah ingkar (kafir) terhadap apa yang telah diturunkan kepada Muhammad saw”. (HR. Imam Ahmad, At-Tirmidzi, Abu Daud dan Ibnu Majah dari Abu Hurairah, dishahihkan oleh Al-Albani dalam Misykatul mashabih nomor 551)



                       Sapu tangan, jatuh ke laut,
                       Dimakan oleh, ikan buntal.
                       Amboi berat, dosa disebut,
                       Menyembah Setan, demi jabatan.


14 comments:

  1. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.

    Tks admin.

    ReplyDelete
  2. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

    ReplyDelete
  3. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    ReplyDelete
  4. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    -PENGLARIS USAHA ANDA DLL

    ReplyDelete
  5. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)
    -------------------------------------------------------------

    ReplyDelete
  6. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 agar di berikan arahan, atau buka websitenya agar lebih di mengerti http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya saja. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, terserah anda mau percaya atau tidak,toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    ReplyDelete
  8. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  9. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500.
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    ReplyDelete
  10. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500 / 08987 79 59 79
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    ReplyDelete
  11. DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

    Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

    ReplyDelete
  12. assalamuallaikum warga net semua nya salam sejahtera buat kita semua


    sejenak kita ingat kembali bahwa Allah memberikan cobaan itu tidak akan melibihi dari kapasitas umat nya.
    tapi bukan berarti manusia nya itu diam dan tidak berusaha apapun, tetap kita mesti berusaha untuk mencari
    solusi buat pecahkan masalah nya. salah satu nya urusan utang piutang kata rosul dalam satu riwayat menyebutkan
    rosul tidak akan menyolatkan sahabatnya yang meninggal dalam keadaan ia meninggal belum melunasi hutang hutang nya.
    dan dalam satu riwayat lain disebut kan bahwa allah memberikan reziki kepada makhluk nya melalui perantara makhluk
    nya juga , dalam artian allah tidak memberikan rezeki yang tiba-tiba di jatuhkan dari langit.

    di sini saya sebatas meng informasikan kepada seluruh warga net yang memiliki masalah salah satunya dalam hal utang piutang.
    saya peribadi saksi hidup nya , mungkin terdengar konyol para warga net untuk bisa percaya sama saya,tapi itulah yang saya alami.
    pada waktu itu saya dikejar utang pi utang 25 juta , dan salah satu teman saya merekomen untuk menemui guru nya, awal nya saya pun
    gak percaya apalagi saat itu saya sampai di suruh melaksanakan ritual di malam hari yang katanya cuma 2 jam, yang menurutut pemikiran saya semua itu gak logis ,
    tapi subhannallah ternyata pemikiran su udzon saya itu salah, al hasil saya ternyata bisa mendapat hasil 75 juta. saya terbebas dari utang
    dan memulai hidup yang tenang dengan orang tua saya.

    kalo warga net ingin tau lebih jelas bahkan ada minat ingin melaksanakan dan berhasil seperti saya telepon saya di 089665222784 insya allah saya arahkan.

    ReplyDelete
  13. Jasa spiritual
    Pesugihan putih uang balik,
    Hanya bisa dipakai 20x sehari,
    Hanya berlaku selama setahun,
    Setelah itu uang hilang dengan sendirinya,
    Tidak memakan rejeki anak atau keturunan,
    Pesugihan Gemblok tuyul
    Harus beristri dan mempunyai kamar pribadi untuk pelihara tuyul,
    Minat tlp/wa 087720555007

    ReplyDelete
  14. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi Beruang

    ReplyDelete

Komentar Facebook