Monday, June 17, 2013

Pantun dan Syair Tanda-Tanda Kehancuran Yahudi


Pantun dan Syair
Tanda-Tanda Kehancuran Yahudi



Tanda-tanda, orang Yahudi,
Telunjuk lurus, sudah terbukti.
Kelingking berkait, sampai mati,
Licik dan pelit, tiada henti.




Yahudi terkurung, hendak di luar,
Ketika terimpit, di atas sambil berputar
Mengorbankan teman, sangat pintar,
Nerakapun tak membuat, dirinya gentar.

Disangka dirinya, terus beruntung,
Tamak yang bukan, kepalang tanggung.
Cerita agama, tinggi melambung,
Dalam dirinya, Iblis berpanggung.

      TAHUN ini, penjajahan Israel atas bumi Palestina memasuki tahun ke-63. Sebuah catatan yang panjang sekali. Selama dalam kurun waktu tersebut, sekarang ini, hampir 80% wilayah Palestina sudah berhasil dikuasai oleh para Zionis tersebut. Sehubungan dengan paham Anti-Semit yang merebak, banyak bangsa Yahudi yang “kembali” ke Israel (dalam bahasa Ibrani disebut dengan istilah aliyaa).

      Paham Anti-Semit terjadi sedemikian rupa di luar perkiraan Israel sendiri. Isyu Holocaust yang selama ini dijadikan pelindung bagi Yahudi, perlahan-lahan mulai surut, dan bahkan banyak masyarakat Eropa sendiri yang tidak percaya kepada Holocaust sebenarnya. Di dalam negeri pun, Israel tengah “bertempur”. Para pemimpinnya saling sikut dan berebut kekuasaan. Friksi ini diyakini akan mengakibatkan tersendatnya kesatuan paham di antara mereka sendiri.

      Di sisi ekonomi, negara-negara yang selama ini memberikan bantuan kepada Israel mulai menuai protes dari rakyatnya untuk menghentikan kebijakan itu. Otomatis, Israel menjadi sedikit limbung. Salah satu yang membuat Israel melakukan agresi ke Gaza dua bulan silam salah satunya adalah untuk mencari sumber minyak baru dan air. Sudah beberapa waktu belakangan ini, Israel dilanda kekeringan. Sementara Hamas, sebagai penentang Israel nomor 1, seperti diprediksi banyak orang, malah semakin kuat pasca-agresi ke Gaza.

        Beberapa hal ini oleh beberapa pengamat dijadikan sebagai indikasi ambang kehancuran negara Zionis yang ilegal. Uniknya, para analis Israel sendiri tidak menampik kekhawatiran ini. Inilah beberapa indikasi lain kehancuran Israel:
1. Sebagai negara penjajah Israel jelas kehilangan kemampuannya untuk melakukan peleburan dengan bangsa lain di kawasan Timur Tengah. Ini karena Israel hampir tidak beda dengan Barat dan merupakan kepanjangan kepentingan dan politik mereka di Timur Tengah. Misalnya saja dengan Mesir. Walau pada intinya, pemerintah Mesir berkongsi dengan Israel, namun masyarakatnya sendiri jelas-jelas menolak Zionis dalam bentuk apapun.
2. Israel mengalami ketimpangan secara demografi melawan pertumbuhan warga Arab. Hal ini nyata menimbulkan rasialisme terhadap warga Israel dari keturunan Arab dan terhadap warga Palestina. Israel akan berubah, seperti nasib Afrika Selatan pada masa rasialisme Apartheid. Pada akhirnya legalitas Israel akan tercerabut dan mereka akan dimusuhi. Fenomena ini sekarang sudah muncul secara internasional. Meski dukungan terhadap Yahudi di Amerika begitu kuat, mayoritas negara dunia tidak sepakat dalam hal ini. Apalagi jika strategi politik Arab menyerukan solusi satu negara dan bukan dua negara dalam menyelesaikan masalah konflik Palestina Israel.

3. Dunia semakin sadar tentang apa yang terjadi di Timur Tengah. Ini artinya tekanan masyarakat internasional terhadap pemerintah-pemerintahan mereka akan semakin kuat agar memiliki politik tegas terhadap Israel. Di Israel sendiri mulai ada sejumlah organisasi swasta mendukung aksi anti Israel dan melakukan aksi internasional melawan cara-cara Israel menghancurkan rumah warga Palestina dan pengusiran mereka. Dengan berangsurnya kemajuan ekonomi Negara-negara Timur Tengah, perimbangan dan bargaining perdagangan dengan sejumlah Negara akan mulai memaksa negara lain untuk mendukung kepentingan Arab. Secara otomatis Israel akan tercekik. Resesi ekonomi global menjadi jalan pembukanya.

4. Menurunnya jumlah militer Israel sebab jumlah kelompok usia tua militer Israel semakin tinggi. Di samping naiknya jumlah kelompok Yahudi ekstrem “harayadam” yang menolak bergabung dalam militer Israel. Sekarang ini, persentase mereka sudah menapai 9 persen dari warga Israel. Perang yang dilakukan Israel akan menimbulkan kerugian nyawa yang tidak terkira. Sementara bangsa Palestina, seperti yang sudah-sudah dan telah dibuktikan, akan selalu bisa bertahan dalam kondisi seperti ini.

5. Israel mengalami masalah sosial dan politik internal yang krusial. Perpecahan antara Kadima dan Likud akan terus berlanjut. Kadima, sebagai pemenang pemilu 2009 tidak mendapatkan pembagian yang adil dari sisi ekonomi dan kekuasaan. Tawaran dari Benjamin Netanyahu (ketua Likud) ditolak mentah-mentah oleh Tzipi Livni (Kadima). Kondisi ini akan berlangsung lama dan akan menjadi api dalam sekam bagi Israel.
6. Kelas terpelajar sekuler dari Barat mereka eksodus balik. Sehingga di Israel hanya akan tersisa kelompok akstrem dalam politik dan agama. Perseteruan dua kelompok ini sangat panas sebab satu sama lain mengkafirkan.
7. Ekstremis dan fanatisme kelompok di Israel akan saling menghabisi. Ini barangkali yang digambarkan dalam Al-Quran “kalian kira mereka berkumpul tapi hati mereka terpecah.” 

         Anda jangan mudah percaya dengan berita koran dan televisi, banyak manipulasi
mungkin gak semuanya bohong, tp banyak yg sudah dimanipulasi
Kaum yahudi berkumpul di negri israel biar mudah diazab dan dihancurkan, tinggal beberapa tahun istrael akan di hancurkan. Mengamati taliban terasa Imam Mahdi telah berada dalam barisan hy tinggal hitungan beliu akan di baiat di mekkah. Mari amati Taliban dan israel.
Gx ush saling mencela.
Yg pnting kuat kn iman islam kita.
Smoga Allah mmberi berkah bagi kita smua.
Setahuku bahwa kelak bangsa Israel akan hancur dan bercerai-berai, dan dihinakan oleh Allah dengan sehina-hinanya. Sebab sudah jelas kembalinya mereka adalah neraka jahanam yang didalamnya ada baja meleleh buat minuman mereka dineraka. Neraka tempatnya adalah di bumi tingkat 7. Bersyukurlah wahai kaum muslim yag teguh dengan imannya, kembalinya adalah syurga yang penuh dengan kenikmatan yang tak ada didunia. Insya Allah.
Kenapa orang israel banyak membantai anak-anak dan wanita?, sebab selain untuk memutus keturunan, selain itu rata-rata anak2x palestina sudah pada hatam qur’an yang mana apabila seorang anak yang tidak berdosa memanjatkan berdo’a maka Allah akan langsung mengabulkan-nya dan orang yahudi paling takut sebab azab Allah itu langsung di hadapan mereka.
       Didunia ini hanya ada dua jenis manusia, yaitu jenis kafir serta munafik dan jenis Muslim (Islam). Yang kafir pasti ke neraka, yang muslim pasti ke syurga. Yang ingin masuk ke syurga pasti sering duhujat, diludahi, disiksa, dihinakan oleh manusia kafir. Karena orang kafir itu adalah sekutu iblis, yg memang iblis hobinya menyesatkan manusia kafir agar masuk neraka secara bersama kelak. Mereka dineraka minum, baja panas meleleh, nanah, kotoran yang berbau menyengat dan panas, gelap kelam didalamnya, orang kafir dineraka berwajah gelap seluruh tubuhnya dan mereka berteriak-teriak minta tolong kepada manusia muslim setiap saat, tetapi apa jawabnya bagi muslim kepada kafirin….. “Itulah balasan yang kau peroleh ketika dulu kau kafir dan memperolok-olok diriku (muslim)”.. dan tentunya sungguh sangat merugi bagi manusia kafir…… Beruntunglah wahai manusia muslim. Ingat siapa yang mengaku Tuhan kalu bukan orang Yahudi (kafir)? padahal manusia itu ciptaan Tuhan.

      Siapa yang membunuh para Nabi kalu bukan orang Yahudi ? Siapa yang membunuh orang-orang sholeh ..bukankah Yahudi? Siapa yang memutar balikkan fakta sejarah dunia….bukankah Yahudi? Dan masih banyak lagi tipu daya manusia kafir selama didunia ini…. Memang sekutu iblis itu pola pikirnya pasti sama…yaitu sama dengan iblis. Mereka pinter dan pandai…. BERBOHONG !!! Begitulah.

org2 yang terdelusi, menghibur diri krn ga bisa menerima fakta… fanatisme itu menumpulkan otak…. dan buta akan realita… saya bukan pendukung israel (zionis) tapi kalo saya boleh mengatakan secara fakta… israel still stronger as ever… mgkn saja faktanya Allah yang kalian sembah itu memberkati Israel, tapi kalian ga menyadarinya… harusnya negara2 islam penentang israel itu sedang ada dipuncaknya masa2 sekarang ini… karena minyak masih merupakan sumber energi utama dunia sampai saat ini… mgkn 40 atau 50 tahun lagi dunia sudah beralih ke green energy… krn pemanasan global memaksa kita tidak menggunakan energi fosil lagi… kalo pada masa puncaknya saja negara islam kaya minyak blm bisa mengalahkan israel… apalagi nanti dimana minyak sudah tdk dipakai… sedangkan israel punya sumber daya tak terbatas yaitu pengetahuan dan kecerdasan… tolong lah jgn terdelusi dan lbh rasional dalam berpikir, jgn senang dgn teori konspirasi krn tujuan org membuat itu hanya buat hiburan dan bahan bacaan yg menyenangkan bukan sbg fakta yg perlu dianggap serius….
Islam adalah agama Allah, Malaikat beragama islam, Adam dan istrinya juga Islam, Surga Islam, Neraka Islam, Angin Islam…yah semua islam. Memang itu kehendak Allah. Yang bukan Islam siapa ? Yang bukan Islam hanya golongan Iblis dan sekutunya. 

        Mereka jelas akan menghuni neraka kelak..kekal abadi penuh siksa didalamnya. Islam mengajarkan agar manusia itu bisa menbedakan mana iblis, mana majusi, mana yahudi, mana nasrani, mana itu binatang. Manusia Islam yang gigih dan kuat dan perpegang teguh denga-Nya sudah pasti bisa menbedakannya dan jaminannya syurga. Ingat semua Rasul dan Nabi adalah Islam….Ntar Rasul Isa akan turun kedunia akan menghancurkan semua keturunan yahudi dan nasrani dan majusi ..pasti….pasti. Dan beliau Isa akan mengatakan bahwa Islam adalah agama Allah yang wajib dipahami dan diyakini. Siapa mau ikut Isa kelak ?
o    Anonymous
Anda sangat dangkal tentang pengamatan sejarah perkembangan dunia sampai saat ini. Israel adalah bangsa pilihan Allah, kalian tidak dikenal oleh Allah, kalian adalah anak gundik pembuangan. Allah tetap berpihak pada bangsa pilihannya sampai pada saat ini. Siapapun punya kekuatan perang yang besar tidak akan mampu melawan Israel karena dia selalu dilindungi oleh Allah sendiri bukan kamu. Baca kembali sejarah perang Arab – israel 1948 – 1967 semua negara Arab menyerangnya tapi semuanya hancur. wilaya kekuasaan semakin luas sampai saat ini. Mohon jangan terlalu dangkal melihat satu permasalah dan selalu membenarkan diri didalam kebohongan yang sementara ini iblis sedang mengusai kamu.
§  reza pahlevi
kelak ketika nyawa anda sudah dicabut dari badan, anda akan mengetahui yang benar dan yang salah. jangan sampai anda menyesal selepas meninggalkan dunia ini. teruslah belajar dan memperbaiki diri.
antek2 zionis. illuminati. freemason ad di bumi prtiwi ini.. maka hti2 lah di adu domba.. mreka para PENGELAK FAKTA DI BYAR DGN UANG.. maka berhati2 lah..

"Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya." [Q.S. Ibrahim (14): 46]
Dari Abu Sa'id Al-Khudri Ra. ia berkata: Bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: "Kamu akan mengikuti jejak langkah umat-umat sebelum kamu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehingga jikalau mereka masuk ke lobang biawakpun kamu akan mengikuti mereka".  Sahabat bertanya. "Ya Rasulullah! Apakah Yahudi dan Nasrani yang Tuan maksudkan?" Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam menjawab, "Siapalagi?" (kalau bukan mereka). [HR. Muslim]

Dari Abu Hurairah Ra. ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda; "Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh tipuan. Pada waktu itu si pendusta dikatakan benar dan orang yang benar dikatakan dusta. Pengkhianat akan disuruh memegang amanah dan orang yang amanah  dikatakan pengkhianat. Dan yang berkesempatan berbicara hanyalah golongan Ruwaibidhah." Sahabat bertanya, "Apakah Ruwaibidhah itu wahai Rasulullah?" Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam menjawab, "Orang kerdil, hina dan tidak mengerti bagaimana mengurus orang banyak." [HR. Ibnu Majah]

Dari Anas bin Malik Ra. ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, "Tidak akan terjadi kiamat sehingga waktu terasa pendek, maka setahun dirasakan seperti sebulan, sebulan dirasakan seperti seminggu, seminggu dirasakan seperti sehari, sehari dirasakan seperti satu jam serta satu jam dirasakan seperti satu kilatan api." (sebentar saja, hanya seperti kilatan api sekejap). [HR. Tirmidzi]

       As these verses reveal, the Children of Israel were to cause two corruptions over the world. After the first one, during which they adopted a very high level of haughtiness, Allah sent a powerful army against them. Indeed, when the Jews killed Prophet Yahya (as) and set a trap to kill Prophet 'Isa (as) ("reaching to a degree of great haughtiness"), they were exiled shortly afterwards from Jerusalem by the Romans in 70 and wandered all over the world.
When that verse was revealed to the Prophet (saas), the Jews were living under very difficult conditions in various countries and had no state of their own. 

     Yet, Allah told the Children of Israel that one day they would recover their strength. At that time, however, there seemed to be almost no chance that this would really happen. Many centuries later, however, the Jews returned to Palestine and established the State of Israel in 1948. Today, Israel possesses military and political power and keeps the Middle East in great turmoil because of its Zionist ideology and harsh treatment of Palestinian Muslims and Christians.

     This is a sign of the Children of Israel's second "corruption." However, this wicked behaviour clearly does not apply to the entire Jewish people, among whom there are many individuals of good conscience and common sense who do not agree with Israel's Zionist and anti-Arab policies. In this and other verses, we notice that almost no one could believe that such things would ever come about. But Allah willed their fulfilment, and thereby provided believers with more proof that the Qur'an is a miraculous book revealed by Him for their benefit.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook