Friday, August 2, 2013

AKAIBAT TUMBAL, SETELAH MATI,JADI BUDAK SETAN SELAMANYA. SANGGUPKAH?


          Syethan adalah teman  yang memang tidak dapat kita lihat secara kasat mata, Prilaku syethan banyak diceritakan dalam Al-Qur’an dan bahkan syethan adalah teman manusia karena dia bisa mengalir dalam darah manusia kemudian membisikkan dalam dada manusia agar manusia menyekutukan Allah dengan dirinya sendiri, dan dengan alam ini. Sehingga dapat kita lihat prilaku manusia banyak tidak dapat diterima akal sehat, begit keji dan khianat terhadap sesama saudara dan temannya sendiri bahkan ada yang menyiksa ibu kandung sendiri.

         Begitu juga dengan hawa nafsu, manusia telah ber Tuhan pada Hawa nafsunya dan mengganggap dirinya yang paling super. Bahkan tidak ingat mati sama sekali inilah orang yang telah disesetkan Allah sehingga kehidupannya selalu mengikuti hawa nafsu dan ini di kisahkan dalam Al-Qur’an adalah kehidupan Fir’un yang ditenggelamkan Allah di laut merah. Akan tetapi bagi orang yang beriman kepada Allah semua apa saja mahluk yang diciptakan Allah dimuka bumi ini baik atau buruk adalah untuk mendekat dirinya kepada Allah. Karena semuanya akan kembali kepada Allah. Ingat tidak ada yang kekal abai di dunia ini. Amin….

Kisah yg pendek tapi bermakna,patut untuk dibaca.Penulis kutip dari seseorang yang bernama 

Ahmad memiliki sahabat bernama wail,mereka berdua tidk merasa takut kpd allah atas kejahatan kejahatan yg mereka lakukan.
Pada suatu hari,wail betkata kpd ahmad ” kemaren aku bertemu dg istri salah seorang imam masjid,aku yg menyapanya duluan,awalnya dia tdk mau meladeni pertanyaan pertanyaanku sampai akhirnya dia mau berbicara dan terhanyut oleh rayuanku sampai akhirnya dia yg mengajakku datang kerumahnya disaat suaminya pergi kemasjid ,tapi aku menolak karna takut ketahuan suaminya,mau gk kl setelah solat dimasjidnya kamu ajak ngobrol dan pura pura bertanya tanya tentang  hukum islam,kmudian kamu kabari aku seblm dia betangkat pulang”
Ahmad menjawab ” baiklah “
Dan ternyata benar,setelah solat ahmad bersalaman dg imam dan berusaha mengakhiri kepulangannya dg mengajak dia berdiskusi tentang islam.
Begitulah yg tetjadi hampir setiap hari,dan ahmad selalu menelpon sahabatnya wail mengabari bahwa si imam telah brangkat pulang.
Karna seringnya ahmad duduk dn berdiskusi dg si imam,tak terasa ahmad mulai senang kpdnya,hatinya gelisah bila suatu hari ia tidak berada disamping imam.
Seiring berjalannya waktu,terjadilah jalinan persahabatan antara si ahmad dg imam.ahmad mulai merasa kasihan kpd imam dn merasa sudah seharusnya dia berkata jujur atas apa yg sebenarnya dia dn wail lakukan.
Pada suatu hari ahmad telah mengambil keputusan,bahwa dia harus menceritakan kpd imam prihal istrinya bersama wail yg berbuat serong dibelakangnya.
ANAK-ANAK, JADI TUMBAL JEMBATAN
HAK ASASI SUDAH, TERSINGKIRKAN
AQIDAH SUDAH, DIPERMAINKAN
KARENA BERIMAN, KEPADA  SETAN

KEPALA ANAK-ANAK, DI BAWAH TIANG JEMBATAN
JIN PENUNGGU, DIBERI MAKAN
PERBUATAN ORANG,  TIDAK BERIMAN
RATUSAN KEPALA,  DIKORBANKAN.

DI MANAKAH,  GERAKAN  HAM  DUNIA BISA MENEKAN
DI MANAKAH  GERAKAN,  HAM PEREMPUAN
SELURUH  AGAMA,   BERSATULAH KALIAN
TUMBAL JEMBATAN SANGAT,  MERESAHKAN

RATUSAN JEMBATAN,  DI BANGUN DI RIAU
KASUS TUMBAL,MEMBUAT AKU RISAU
SEBAGAI GURU AGAMA, YANG SELALU MENGHIMBAU
HENTIKAN SYIRIK, SETAN DIHALAU.

BACAKAN  SAJA, SURAT  ASSHAFAT,
JIN DAN SETAN, PASTI BERANGKAT,
AYAT KUIRSI, DAN  BANYAK  AYAT,
JANGAN DIBUAT,  BID’AH  KHURAFAT.



           Penulis  sangat ragu, benarkah ahli supranatural  Ki Joko Bodo menerawang,  ambruknya jembatan Tenggarong atau jembatan Mahakam II, dikarenakan, saat dibangun tak ada tumbal kepala kerbau. "Kalaupun dibangun lagi, tanpa tumbal kepala kerbau, pastilah akan ambruk lagi. Kepala kerbau, harus jadi tumbal bagi jembatan Tenggarong, sekaligus sebagai spirit," katanya.
 Cobalah lihat perkataan paranormal, alias dukun, yang jauh dari agama. Bagaimana Islam menilai perihal tumbal ini ketika membangun jembatan atau rumah?


Syaikhuna –guru kami- Dr. Sholeh bin Fauzan bin ‘Abdillah Al Fauzan, anggota Al Lajnah Ad Daimah (Komisi Fatwa di Saudi Arabia) dan ulama senior di Riyadh KSA diajukan pertanyaan:

Sebagian orang ketika ingin membangun rumah, ia menyembelih domba atau kambing sebagai tumbal. Dan ia berkata bahwa tumbal ini untuk mengokohkan pondasi dan bangunannya.

Syaikh
 hafizhohullah menjawab,
Ini jelas termasuk perbuatan syirik kepada Allah karena sebenarnya yang dilakukan adalah menyembelih untuk jin. Karena keyakinan mereka bahwa hewan tadi sebagai tumbal untuk penunggu rumah, atau penunggu perusahaan atau pabrik dari kalangan jin dan hal ini dilakukan ketika peletakkan batu pertama. Mereka berkata: ini akan bermanfaat untuk kelangsungan pabrik tersebut. Padahal perbuatan seperti ini adalah syirik kepada Allah. Karena tumbal ini ditujukan untuk jin dan hal ini diperintahkan oleh jin yang menyatakan bahwa tumbal tersebut akan bermanfaat nantinya. Sungguh orang yang menyembelih dan ditujukan pada selain Allah, berarti ia telah berbuat syirik. Dalam hadits disebutkan,
وَلَعَنَ اللَّهُ مَنْ ذَبَحَ لِغَيْرِ اللَّهِ
Allah melaknat orang yang menyembelih untuk selain Allah” (HR. Muslim no. 1978)
Allah
 Ta’ala berfirman,
قُلْ إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam” (QS. Al An’am: 162). Yang dimaksudnusuk adalah sembelihan dan dalam ayat ini digandengkan dengan perkara shalat. Sebagaimana seseorang tidak boleh shalat kepada selain Allah, begitu pula dalam hal menyembelih.
فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ
Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berkorbanlah (menyembelihlah)” (QS. Al Kautsar: 1). Menyembelih dalam ayat ini digandengkan dengan shalat.
Penjelasan di atas menunjukkan bahwa menyembelih adalah suatu ibadah dan seseorang tidak boleh beribadah pada jin atau setan, walaupun dinyatakan hal itu akan mendatangkan manfaat, atau menganggap setan bisa menjauh dari rumah dan semisal itu. Ini adalah keyakinan batil dan termasuk syirik kepada Allah, serta termasuk meminta tolong pada setan.
Kita mohon kepada Allah keselamatan.
[Risalah As Sihr wa Asy Sya'wadzah, Syaikh Dr. Sholeh bin Fauzan bin 'Abdillah Al Fauzan, terbitan Darul Qosim, tahun 1427 H, hal. 54-55]
Jembatan bisa utuh dan kuat bukan karena tumbal, itu semua bisa jadi karena banyaknya dosa, sehingga datanglah berbagai cobaan dari Allah.
وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ
Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. Asy Syuraa: 30)
Ali bin Abi Tholib –radhiyallahu ‘anhu- mengatakan,
مَا نُزِّلَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِذَنْبٍ وَلاَ رُفِعَ بَلاَءٌ إِلاَّ بِتَوْبَةٍ
Tidaklah musibah tersebut turun melainkan karena dosa. Oleh karena itu, tidaklah bisa musibah tersebut hilang melainkan dengan taubat.” (Al Jawabul Kaafi, hal. 87)
Ibnu Rojab Al Hambali –rahimahullah- mengatakan,
 
“Tidaklah disandarkan suatu kejelekan (kerusakan) melainkan pada dosa karena semua musibah, itu semua disebabkan karena dosa.” (Latho’if Ma’arif, hal. 75)
Sehingga saatnya merubah diri, jangan selalu menyalahkan tumbal.
إِنَّ اللّهَ لاَ يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنْفُسِهِمْ
Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.” (QS. Ar Ro’du: 11) Begitu pula kadang dana jembatan ini sudah disunat (dikorupsi) terlebih dahulu, sehingga kualitas jembatan jauh dari standar yang diinginkan.
Tugas kita adalah berusaha semaksimal mungkin ketika membangunnya dan mencari usaha yang halal serta tawakkal pada Allah. Segalanya menjadi mudah dengan tawakkal. Bukan malah menyatakan ambruknya karena tidak ada tumbal, karena ujung-ujungnya mengarah kepada kesyrikan dan kekufuran.
Semoga Allah melindungi kita dari segala macam kesyirikan dan meluruskan pemahaman kita untuk selalu mentauhidkan-Nya. (*)

@ Ummul Hamam, Riyadh, KSA, 5 Rabi’ul Awwal 1433 H
www.rumaysho.com


Isu Tumbal 200 Anak Merembet Ke Ponorogo

Ponorogo, 9 Maret 2002 09:58

Isu persembahan tumbal 200 kepala anak-anak usai di bawah 10 tahun untuk pembangunan Jembatan Surabaya-Madura kini merembet hingga Kabupaten Ponorogo, yang terletak 200 Km barat daya Surabaya. Hal itu sangat meresahkan masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu.

Keterangan yang dihimpun Antara di Ponorogo, Sabtu menyebutkan, keresahan tersebut muncul sejak sepekan lalu dan terus berkembang ke daerah pedesaan yang relatif terpencil.

Daerah-daerah yang dilanda isu tumbal kepala anak tersebut, antara lain, Kecamatan Sawoo, Badegan, Sambit dan Jambon. Di daerah tersebut, banyak ibu yang terpaksa mengantarjembut dan menunggui anaknya yang sedang sekolah.

Kecamatan Badegan lebih gawat lagi. Warga sampai mencurigai setiap pendatang yang masuk dengan kendaraan jenis van, sebab menurut isu, kendaraan jenis inilah yang sering digunakan penculik.

Di Desa Pangkal Kecamatan Sawoo, isu berkembang dengan menyebutkan, selain membawa lari kepala anak, para penculik itu juga meninggalkan uang Rp6 juta yang digantung leher korban yang sudah dipotong kepalanya.

"Saya tidak tahu secara pasti darimana asal isu. Yang jelas, untuk jaga-jaga kita terpaksa menunggu anak sekolah hingga sekolah usai dan melarang anak bermain di luar," kata Riawati, salah seorang ibu dari siswa.

Berbagai isu tumbal tersebut dengan cepat menyebar ke kawasan perkotaan, yang
dibawa oleh para pedagang keliling, atau para penumpang kendaraan umum, sehingga menjadi bahan pembicaraan.

"Kalau benar ada kepala anak dipenggal, tentunya di radio dan koran sudah muncul. Tapi nyatanya tidak ada berita apa-apa. Lha, lempar rumah orang saja kita bisa baca lewat koran, apalagi sampai memenggal kepala," kata
Yati, warga di sekitar alun-alun Ponorogo, dengan nada tidak percaya.

Sebelumnya, di Madura, Surabaya dan sekitarnya muncul isu, jembatan Suramadu
mulai dikerjakan tahun ini- akan meminta tumbal ratusan kepala anak, terutama anak taman kanak-kanak hingga SD, sehingga menimbulkan keresahan. [Tma, Ant]

6 comments:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...





































































    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb.

    ReplyDelete
  3. Dunia Yang Akan Mewujudkan Impian Anda,Kami Akan Memberikan solusi mengatasi masalah ekonomi anda.
    Hanya Dengan Bermodalkan Kepercayaan Dan Keyakinan/TOGEL YANG TERBAIK. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
  4. Yg kayak gini memang susah dibuktikan. Na mereka dibantu ma setan. Bukti apapun yg kita miliki bisa direkayasa oleh setan mereka. Malah kalau dipaksakan bisa jd saksi justru jadi gila yg ujung"nya malah jd tumbal jg. NAUZUBILLAH , percayalah kekuatan ALLAH SWT, tiada tandinganyya. Semua dah diatur dan ada hiķmanya ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Delete
  5. saya jd sukses stlah d bantu oleh kyai A, kyai B.. hubungi nmr skian.. KAFIR lu smua..!!!!!

    ReplyDelete

Komentar Facebook