Friday, November 15, 2013

SUKU MELAYU INDONESIA DAN SUKU-SUKU BANGSA ARIA DI EROPA-AMERIKA

Foto Dra.Syarifah, Ummi Aini, Nila Fadilah Sari dan Ali Shari'aty,  bersama anak-anak asal Eropa yang datang ke Pekanbaru, Riau 2012, Adlin dan Eliana binti Matheaw,warga Amerika, yang bekerja di English Zone, tempat kursus di Panam Simpang baru , Peknbaru Riau.

Ummi Aini tertarik, dengan berita tentang "Suku Awá, " Suku Terasing di Hutan Amazon Amerika.
 – Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semuanya tentang Suku Awá, Suku Terasing di Hutan Amazon, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.
INFO NEWS  Kampanye internasional oleh kelompok advokasi Survival International berharap untuk menyelamatkan suku yang “paling terancam di dunia” – suku Awá di Brasil – dari orang luar yang berusaha mengambil tanah mereka.

Orang-orang suku Awá hidup dari berburu dan berkumpul. Mereka berperjalanan dalam keluarga besar sekitar 30 orang. Mereka akan pergi berburu dalam ekspedisi selama beberapa minggu. Meski begitu, kelompok kecil ini menjadi rentan terhadap serangan orang-orang bersenjata yang disewa oleh para pembuka hutan dan penebang kayu.


Pria-pria Awá adalah pemburu yang membuat sendiri panah serta busur mereka. Kehidupan suku ini sangat tergantung pada hutan dan gaya hidup berburu-berkumpul mereka..

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook