Sunday, January 12, 2014

Suatu saat, Muslim Maret musti tampil. Biarkan orang, semuanya mencibir.



Kalau tidak mampu menciotakan, mencontohlah. Contoh Indo Maret

Umat Islam, jangan minder pula.
Mencontoh dagsngnya Indomart Cina.
Buat pula, Indo Maret Syari’ah.
Tapi jangan, asal buat saja.

Saat ini, sepertinya mustahil,
Membuat Mini Market, terasa ganjil.
Suatu saat, Muslim Maret musti tampil.
Biarkan orang, semuanya mencibir.

Wahai umat Islam, contohlah  - Alfamart yang  meluncurkan satu program berhadiah "Kejutan Setiap Minggu". Program ini akan berlangsung sepanjang tahun, mulai 14 Februari 2013 hingga 13 Februari 2014.

"Selama periode program tersebut, Alfamart akan berikan hadiah senilai total seratus juta rupiah setiap minggunya yang kami berikan kepada 11 pemenang yang beruntung yakni satu orang akan mendapatkan Rp 50 juta dan 10 orang lainnya masing-masing Rp 5 juta," terang Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.


Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta menjaring pelanggan baru.
Jika Saalafi dan Islam Liberal, membuat Syari’ah Mart atau Mu’amalat Mart,
Dunia Islam pasti akan beruntung. Jangan dibuat Bid’ah Dholalah Mart, karena tidak senang orang berbelanja, karena namanya terlalu vulgar. Aliran Salafi satu satunya aliran yang paling cerdas di zaman ini, yang paling diharapkan berbuat dalam bidang perdagangan, seperti dagangnya Muhammad SAW. Kemudian JIL Islam Liberal, satu satunya kumpulan fakar muslim yang terkuat logika ekonominya dan tajam kritiknya, sekalipus meruapakan satu-satunya aliran yang dirapkan oleh umat Islam untuk menguasai perdagangan internasional, karena kemampuannya bernego dengan para pemodal Yahudi dan Amerika, Eropa. Modal luar ini dapat digunakan JIL untuk menciptakan  SYARI’AH MARET,  atau Liberal Mart, sebagai salah satu cara kecil untuk mengatasi pengangguran di kalangan umaat Islam, ya Ulil, jangan lo cuman bicara tentang jender doang. Kalau perlu buat supermaket,  Mini markat  Anti Gnder Mart..
Kalau anda kritik, Mencontoh cina mart, yah  nabi muhammad saw memang menyuruh saalafi dan jil belajar kepada cina. liberal mart ditunggu kehadiran di desa dan pinggiran kota berdampingan dengan alfa mart
Salafi Mart, Wahabi Mart  akan Hebat Luar Biasa karena menghapuskan pengangguran di muka bumi. Gramedia Islami, juga sedang ditunggu untuk mengamalkan ayat yang pertama turun  Iqra 
Mengapa  hanya Alfamart, Tuntaskan Pengangguran, Tumbuhkan Kewirausahaan


Alfa, hanyalah sebuah kata atau nama. Alfa berasal dari Yunani yang berarti huruf alif    atau pertama dalam alfabet Yunani. Alfa juga berarti satu dalam mitologi Yunani. Oleh karena maknanya yang berarti satu atau pertama, kata Alfa memiliki arti sakral dalam kehidupan manusia. Kesakralan ini tidak terlepas dari maknanya yang berarti satu atau pertama. Bukankah banyak di antara manusia yang ingin menjadi nomor satu atau pertama dalam kehidupannya ? Tidak mengherankan pula jika sejumlah aspek dalam kehidupan ini menggunakan Alfa sebagai namanya. Alfa Romeo, misalnya. Perusahaan mobil asal Italia ini adalah salah satu yang menggunakan nama Alfa sebagai penanda identitas…..

Program Promosi ini akan dijalankan di seluruh jaringan toko Alfamart di Indonesia, yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Alfamart baik pemegang Kartu Member Alfamart maupun Pelanggan Umum. Cara mengikutinya sangat mudah dengan belanja senilai Rp 50.000 pelanggan akan mendapatkan satu token undian yang akan diundi setiap minggunya.

Promosi ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, rokok dan e-voucher HP juga bagi karyawan Alfamart dan Agency Iklan yang ditunjuk.


Bagi pelanggan yang ingin mengikuti program promosi ini lakukan registrasi terlebih dahulu ke nomer 9250 (Indosat, Tri, dan Telkomsel) atau ke nomor 9699 (XL, Flexi, Esia dan Smartfren) dengan format: KSM(spasi)NoHp#Nama#L/P#Tahun Lahir(YYYY) Contoh: KSM 0817564231#Chiko#L#1986.

Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan jika SMS berhasil : "Selamat no HP 0817564231 telah terdaftar mengikuti undian program Kejutan Setiap Minggu. Informasikan No HP terdaftar di kasir setiap berbelanja di Alfamart".


Sebutkan nomor HP Anda ke kasir setiap kali bertransaksi di kasir Alfamart (Nomor HP tidak dapat diedit atau dicantumkan setelah transaksi berakhir). Jika tidak bersedia mengikuti undian, tidak perlu menyebutkan nomor HP.


Cek update token anda melalui website Alfamart www.alfamartku.com. Token valid adalah token customer yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu dan telah mendapatkan balasan bahwa SMS registrasi berhasil.

Nah, bagi pemegang kartu Member Alfamart (Kartu Aku), akan mendapatkan tambahan satu token menjadi dua token dalam setiap pembelanjaan senilai Rp. 50.000 asalkan menunjukkan Kartu Member Alfamart tersebut setiap kali bertransaksi di Kasir Alfamart.

Cek update token anda melalui SMS ke nomer 08558119999 dengan format:TOKEN (spasi)KSM(Spasi)NomerKartuMemberAlfamart. Tarif SMS normal sesuai operator. Atau bisa melalui website Alfamart www.alfamartku.com atau bisa datang langsung ke toko melalui kasir E-trans.

"Registrasi cukup dilakukan satu kali selama periode program undian Kejutan Setiap Minggu. Biaya per SMS Registrasi Rp.550,-/setelah pajak. Hasil Undian akan diumumkan di mailer Alfamart di setiap edisinya mulai bulan Maret atau bisa dilihat di website Alfamart ," jelas Nur Rachman Corporate Communication General Manager Alfamart.

Informasi lebih lengkap hubungi Sahabat Alfamart 021500959, www.alfamartku.com (ksm)



No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook