Monday, February 24, 2014

SAJAK..Seharusnya akulah yang berangkat, Tapi habis kau sikat.



Kau Caplok Kesempatanku (Mr.Rakib)

Seharusnya akulah yang berangkat,
Tapi habis kau sikat.
Kelingking berkait itu pada dirimu memang melekat.
Tapi entah mengapa, tanpamu aku resah
Jauh darimu aku tak bisa
Memikirkanmu aku gelisah
Berpisah denganmu aku tak kuasa...

Cintamu telah membutakan mataku

Hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain
Sayangmu telah melumpuhkan sayapku
Hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yang lain...

Kaulah raja yang bertahta dihatiku

Berkuasa atas jiwa dan ragaku
Meski sebenarnya kau tak pernah tau
Sejauh ini aku memujamu...

BERTOPENG AGAMA TAPI CABUL

Engkau mempenokan akau, dengan cerita moralo agama,
Tapi humormu cabul, pada wanita istrim orang kau berbuat noda.
Kasih, kau tlah hadir tuk sentuh hampaku
Dengan Senyuman yang tak terkira
Kau mampu hadirkan untukku
Sejuta canda dan tawa...

Engkaulah mentariku

Yang tiap hari menghangatkan relung-relung jiwaku
Engkau laksana angin
Yang meniupkan sejuta kasih sayang untukku
Tanpamu sepinya waktu merantai hatiku
Karena bersama dirimu 
Merupakan kesejukan bagiku...

Kasih, jika ada anugerah terindah dalam hidupku

Engkaulaha anugerah itu
Terimakasih tuhan 
Kau tlah Kirimkan untukku
seorang malaikat Cinta
Yang mapu menghiasi rona kehidupanku...

Cinta Sejati - Adit


Andaikan cinta tak pernah dusta takkan pernah ada yang kan kecewa
Andaikan cinta tak mendua takkan pernah ada air mata mengalir

Cinta tak butuh janji namun bukti yang pasti

Hanya cinta sejati yang kan abadi hingga akhir nanti

Dan ku harap kau tau aku sangat sayang padamu

Disaat dirimu sedang tiada hati ini terasa hampa
Disaat dirimu ada hati ini menjadi sangat bahagia

Ku berharap dirimukan slalu mengisi ruang hatiku

karena ruang dihatiku hanya terbuka untukmu cinta sejatiku


HIDUP BERAKAL AMATI BERIMAN.

Hidup berakal, mati beriman.
Kau katakana itu suatu pedoman.
Tapi kau pelesetkan.
Kerakusanmu dibungkus dengan intan
Intan palsu yang sulit dibuktikan.

Kau bagai mentari
Yang terangi hari-hariku
Kau bagaikan embun pagi
Yang sejukkan seluruh jiwaku
Senyumanmu begitu indah
Tutur katamu damaikan jiwaku
Yang tunjukkan jalan hidupku
Kau bagaikan bintang
Yang menghiasi jalan hidupku
Kau harus tau
Ku mencintaimu lebih dari siapapun
Kau harus tau
Ku menyayangimu lebih dari apapun
Tolong jangan nodai kata tulus yang engkau sandiwarai.

CABUL DALAM HUMORMU

Pernahkah kau tahu kalo hati ini pernah meprotesmu cabulmu
Pernahkah kau rasakan besarnya rasa rindu tobatmu.
Ingin hati ini meraihmu tapi dirimu semakin menjauh dariku
Cinta,,sesama seiman, setempat kerjua yang positif
Semakin ku mencoba menggapaimu.. Semakin aku tak mampu
Memang kata itu singkat tapi sangat bertahta di hatiku
Karena kata cinta itu telah membuat terbelenggu
Dan tak mampu tuk lepaskan aku dari ikatan kata itu
Cinta...Cinta....cinta Penuh dustaaaaa….


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook