Wednesday, February 12, 2014

SHALAT BERHADIAH OLEH Drs. M.Rakib,S.H.,M.Ag.Pekanbaru Riau



  
SHALAT BERHADIAH
OLEH  Drs. M.Rakib,S.H.,M.Ag.Pekanbaru Riau
 
Kata Rasulullah, kepada Ali. “Jika engkau bias khusu’, dalam shalat, akan aku beri hadiah selembar sorban yang terbuat dari benang”  Tiaba-tiba Ali teringat bahwa Rasulullahy baru saja mwemerima hadiah sorban yang terbuat dari wol yang halus.”. Hal itu teringat dalan salatnya.  Rasulullah tersenyaum, karena tahu yang berbisik dalam hati Ali. Kesimpulannya, shalat berhadiah itu boleh saja… Hal itu dapat menghilangkan seteress
SEBENARNYA sekarang banyak yang ngeri kenapa banyak orang stres di dunia ini!”,Kenapal?”Banyaknya orang yang stress
“Karena mereka suka meng-illah-kan sesuatu selain Allah. Meng-illah-kan nilai, stres kalo nilai ujiannya jelek. Meng-illah-kan harta, duit terus yang dipikirin. Stres deh..”

T.T
#Edisi tafsir surat An-Naas, yang ngasih materi ngerasa di-: PLAAAK!!!
***
Pagi ini indah
Karena Allah menghidupkanku kembali
Mata ini bisa melihat kembali
Telinga ini bisa mendengar kembali
Dan anggota badanku lengkap juga bisa bergerak
Nikmatnya…Terimakasih ya Rabb..
Engkau beri aku kesempatan untuk memperbaiki diri..
Terimakasih ya Rabb…..
“Engkau beri aku kesempatan untuk memperbaiki diri..”
Saya belum pernah memaknai bangun pagi hari sedalam itu..


PNS Dominasi Acara Salat Berhadiah Innova di Bengkulu
Rabu, 12 Februari 2014 17:02 WITA
+ Share
PNS Dominasi Acara Salat Berhadiah Innova di Bengkulu
kompas.com/Firmansyah
Suasana di dalam Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu sebelum shalat jamaah Zuhur dimulai.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BENGKULU  - Peserta shalat zuhur berjamaah dengan hadiah ongkos haji dan umroh serta mobil Innova dan Avanza di Bengkulu, didominasi pegawai negeri sipil Kota Bengkulu. Mereka yang berjumlah ribuan itu memadati Masjid At Taqwa tempat peluncuran perdana shalat zuhur berhadiah menarik tersebut, Rabu (12/2/2014).

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Masjid At Taqwa, kedatangan jemaah yang mayoritas PNS itu tiba di masjid sekitar pukul 11.45 WIB. Mereka datang secara bergelombang. Sebagian dari langsung mengisi kotak kardus yang disiapkan panitia sesuai dengan status kepegawaian mereka mulai PNS, honorer atau pegawai tetap.

"Bagi yang honorer silakan masukkan biodata dan foto kopi KTP di kotak yang tersedia," teriak beberapa petugas panitia yang menjaga mengisi absen pengundian. Luas Masjid At Taqwa tidak lebih dari 50 x 50 meter per segi itu dijejali jemaah shalat Zuhur, bahkan sebagian dari mereka sampai ada yang meluber ke teras luar.

Selain tempat wudhu milik masjid, panitia juga menyediakan satu truk tangki air untuk antisipasi jika ada yang kekurangan air untuk berwudhu. Sementara halaman masjid yang luas tampak sesak dengan ratusan kendaraan motor dan mobil, sehingga merepotkan petugas parkir masjid.

Meski masjid tampak penuh sesak dan azan telah berkumandang, beberapa jemaah lain tampak masih sibuk mengisi biodata dan mencari tempat fotokopi KTP. Beberapa PNS perempuan bahkan ada yang kebingungan mencari tempat fotokopi. "Dik, dimana tempat fotokopi KTP dekat-dekat sini ya?" tanya salah seorang PNS perempuan yang telah menggunakan mukena untuk shalat.

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, saat ditemui di masjid menyatakan shalat berhadiah ongkos haji, umroh dan bonus mobil Innova tersebut merupakan rangsangan bagi warga agar mau meramaikan masjid.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook