Tuesday, April 22, 2014

Cerita Dewasa Lebih Hot dan Panas Terbaru





    Cerita Dewasa Lebih Hot dan Panas Terbaru 

Neraka itu, sangatlah panas
Orang yang takwa, sangatlah cemas
Di dunia bukan, mencari puas
Jalanilah dengan, tulus dan ikhlas



   
Cerita panas hot, pada suatu planet di tatasurya ini. Sekitar 4,6 miliar tahun yang lalu, dua planet dengan ukuran yang sama dan letak yang relatif dekat dengan bumi mulai terbentuk di sistem Tata Surya. Dua planet itu adalah Bumi dan Venus.

Tapi, karakteristik Venus selalu menjadi misteri bagi para ilmuwan. Planet kembaran bumi sama sekali tidak memiliki air dan cuacanya yang sangat panas. Sangat tidak cocok untuk kehidupan.

Karakteristik Venus yang berbeda jauh dengan bumi itu yang selalu membingungkan para peneliti. Sangat misterius. Penelitian ini mengungkapkan, posisi Venus yang dekat dengan matahari menjadi alasan kuat planet itu memiliki hawa yang panas.



    
    

JANGAN LEWATKAN
Pose Seksi Irina Shayk di Pantai Bersama Kawanan Babi Liar MU Resmi Berhentikan David Moyes
TEKNOLOGI
Ini Sebab Suhu Planet Venus Panas Seperti 'Neraka'
Planet kembaran bumi itu sama sekali tidak memiliki air.
ddd
Jum'at, 31 Mei 2013, 05:40 Desy Afrianti, Tommy Adi Wibowo
Bumi, Mars, dan Venus
Bumi, Mars, dan Venus (U-Report) (U-Report)
Follow us on Google+
VIVAnews - Sekitar 4,6 miliar tahun yang lalu, dua planet dengan ukuran yang sama dan letak yang relatif dekat dengan bumi mulai terbentuk di sistem Tata Surya. Dua planet itu adalah Bumi dan Venus.

Tapi, karakteristik Venus selalu menjadi misteri bagi para ilmuwan. Planet kembaran bumi sama sekali tidak memiliki air dan cuacanya yang sangat panas. Sangat tidak cocok untuk kehidupan.

Karakteristik Venus yang berbeda jauh dengan bumi itu yang selalu membingungkan para peneliti. Sangat misterius. Penelitian ini mengungkapkan, posisi Venus yang dekat dengan matahari menjadi alasan kuat planet itu memiliki hawa yang panas.

Melansir Science Recorder, Kamis, 30 Mei 2013, tim peneliti dari University of Tokyo, Jepang, telah membuat temuan terbaru yang menjelaskan keadaan Venus yang panas seperti 'neraka'.

Mereka membuat model awal Bumi dan Venus terbentuk, untuk menjelaskan kenapa satu planet sangat cocok untuk kehidupan, sementara planet yang satunya sangat tidak mungkin untuk ditinggali. "Penelitian ini menyimpulkan, kedua planet pada awalnya mempunyai banyak kandungan air. Tapi, bumi telah didinginkan pada tingkat yang lebih cepat dari pada Venus," kata Keiko Hamno, pemimpin penelitian.

Hamno menjelaskan, saat planet-planet mulai dingin, maka air yang ada di dalam mineral akan keluar dan memancarkan uap. Kedua planet pun mengalami gas efek rumah kaca dari uap air yang terperangkap di atmosfer.

"Tapi, sekali lagi, bumi memiliki tingkat pendinginan yang lebih cepat, sehingga mampu menyingkirkan hawa panas yang terperangkap di atmosfer. Hasilnya uap air terkondensasi dan merubahnya menjadi lautan," ujar Hamno.

Sementara posisi Venus yang lebih dekat dengan matahari membuatnya tidak mampu mendinginkan suhu dengan cepat. Akibatnya uap air terperangkap di atmosfer lebih lama dan menimbulkan radiasi ultraviolet. "Penguapan air merupakan tahap awal dalam pembentukan


    www.youtube.com/watch?v=HWaedrJ1WYs

    Feb 25, 2014 ... I created this video with the YouTube Video Editor (http://www.youtube.com/editor )
    ceritadewasa - YouTube

    www.youtube.com/user/ceritadewasa - Similarto ceritadewasa - YouTube

    http://bestsupplementsformusclegain.anaxom.com/ Universal Animal Pak Sports Nutrition Supplement is a supplement that will help you achieve your muscle ...

    [ More results from www.youtube.com ]


Hafiz (Malaysian singer)
(2012) Indonesian Album, Warner Music Indonesia Luahan Hati Anak Seni (2013) Singles Masih Jelas (2009) Noktah Cinta (2010) Lebih Dewasa (2010, OST KAU... more
www cerita dewasa News
Wine: A pinot noir manifesto calls for...
The Oakland Tribune - Oakland CA - 17 hrs ago
... on pinot noir, the group has been expanded to promote balanced chardonnay. The organization's "manifesto of balance," which you can read at... more
Search the Web         

PSK MENERIMA HARTA WARISAN

Seorang kakek tua renta yang biasa akrab disapa Mbah Bejo pergi ke sebuah panti pijat. Setelah sampai di tempat itu, Mbah Bejo masuk tanpa ragu.


Kepada penerima tamu, Mbah Bejo minta dipanggilkan Dinda. Dinda adalah wanita seksi bertubuh mulus dan berpantat aduhai. Dinda merupakan primadona di tempat itu dan tarifnya sangat mahal.


"Mbah, Dinda itu primadona disini, tarifnya mahal lho Mbah. Gimana? Apa saya panggilkan yang seusia Mbah aja". Ujar si penerima tamu.
"Berapa tarifnya Dinda?"
"Sejam 10 juta"
"Ora masalah, sekarang juga panggil si Dinda". Ujar Mbah Bejo.


Maka si Dinda pun dipanggil dan dipertemukan dengan Mbah Bejo. Malam berikutnya Mbah Bejo datang lagi dan minta dipanggilkan Dinda. Kejadian itu terulang di malam berikutnya hingga genap lima kali Mbah Bejo ngebooking Dinda dan mengeluarkan uang 50 juta.



No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook