Monday, September 1, 2014

Akar segala kejahatan adl cinta akan uang



Monitoring evaluasi Pro-DEP Ialah
Matrik Penggunaan Alat  M  E
1.Pretest
2.Postest
3.Smiley face
4.Bull eye
5.Evaluasi iN.1
6.Evaluasi iN.2
7.Evaluasi Fasilitator
8.Instrument pendampingan
9.Self monitoring Instrument ceklis.

 Jika anda beriman dan berilmu, tidak akan amnjadi hamba uang.
Al-Quran dan Injil, memberikan peringatan kepada anda:
 

Ibr  12: 5
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."


Akar segala kejahatan adl cinta akan uang, krn saat kita lbh mencintai uang mk uang akan menjadi segala2nya dlm hidup kita dan kita akan menempatkan Tuhan ditempat yg kedua, ketiga bahkan mungkin yg terakhir. Uang merupakan godaan yg paling mudah utk melupakan Tuhan krn org yg menjd hamba uang cenderung menjd sombong, suka menganggap rendah org, mau menang sendiri dan cenderung utk selalu mau dipuji org. Firman Tuhan berkata inilah gambaran org pd akhir zaman.

Shalom sahabatku selamat pagi, uang bukanlah segalanya dlm hidup ini ttp biarlah didlm hidup kita sampai akhirnya kita ttp berkata bhw Tuhan Yesuslah segalanya dlm hidup kita, Tuhan Yesuslah yg kita kasihi dan cintai dng segenap hati kita. Percayalah disaat kita mengasihi dan memuliakan Tuhan dng sungguh2 serta menempatkan Tuhan diatas segalanya mk Tuhan akan melimpahkan berkat2 Nya didalam hidup kita yg terutama adl menerima berkat merasakan kasih Tuhan mengalir dlm hidup kita, menikmati berkat rohani dan pengalaman berjln bersama Tuhan yg tdk bisa dibandingkan dng harta kekayaan yg ditawarkan dunia, kita akan lbh mencintai pemberi berkat drpd berkat nya sendiri dan ujilah Tuhan krn saat kita mengutamakan Tuhan dlm hidup kita mk Tuhan akan melimpahkan kpd kita berkat2 Nya baik berkat jasmani maupun rohani bahkan sekalipun kita tdk pernah memikirkannya. Kasih Nya kpd kita tdk perlu dipertanyakan, Tuhan sangat mengasihi kita anak2 Nya dantdk



No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook