Wednesday, December 3, 2014

CERITA LUCU DAN MENGGELITIK.1 M.Rakib LPMP Riau Indonesia. 2014



CERITA LUCU
DAN MENGGELITIK.1

M.Rakib LPMP Riau Indonesia. 2014
Biar saya cari gurunya
Maaf ini kisah lucu pribadi M.Rakib sendiri
          Ada seorang manta guru SD, Ujang namanya, selalu hadir dalam rapat kampung di kota Pekanbaru Riau Indonesia. Tiba dia mengatakan kepada penulis  “Ado pulo usulan kawan kito yang hebat. (Dia pun senyum super sinis). Diusulkannyo agar diadakan wirid pengajian di kampung, tapi harus dia gurunya.Yang terdengar oleh telinganya.”Biar saya, jadi gurunya”. Padahal yang benar, “Biar saya cari gurunya’. Karena waktu itu penulis adalah wakil Ketua ikaatan Masjid Wilayah Riau, tiap hari ketemu dengan banyak peneraamah, karena itu, biar saya cari gurunya. Tapi lucunya kedengaran oleh si Ujang “Biar saya jadi gurunya.”
          Mendengar ucapan itu, semua hadirin tertawa, ha  ha  ha  ha..Orang ni salah dengar,kata “Cari” didengarnya  “Jadi”…



Anak Monyet

Seseorang wartawan tengah meliput momen kecelakaan. Lantaran penuh orang yang mengerubungi tempat kecelakaan, wartawan itu tidak dapat menerobos untuk lihat korban pada dekat. Sesudah memutar otak, wartawan tersebut dapat inspirasi.
" Awas-awas seluruhnya, aku bapak korban! " ia berteriak. " Aku minta jalan.
" Benar cuma..... keramaian itu membebaskan dia melalui. Seluruhnya mata terukur pada wartawan tersebut. (wartawan pede bukan main, ketika hati : " Sukses pula!!!) Saat hingga di dalam keramaian, ia terpana lihat... Seekor Anak Monyet tergeletak tidak berdaya!

Cerita Lucu Salah Masuk

Dgn terburu-buru seseorang nyonya masuk ke suatu ruang yang ia sangka itu ruang dokter.
Nyonya : " Dokter, apa yang salah ditubuh aku? " Laki " : " Nyonya, anda terlampau gemuk, kulit anda terlampau tidak tipis, lipstick anda terlampau merah, rambut anda butuh dicat, anda terlampau penuh merokok, serta satu sedang... anda masuk dalam ruangan yang salah. Dokter ada di ruang samping. Aku cuma pengantar koran. "


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook