Friday, January 23, 2015

WAKIL KPK DITANGKAP Penyair kecil, ditangkap



WAKIL KPK  DITANGKAP

Penyair kecil, ditangkap orang suruhan Nenek Sihir.
Pohon-pohon pun berbagi dingin di luar jendela
mengekalkan yang Pencuri yang Tersenyum Saat Ditangkap
esok mungkin tak ada pencuri lagi.


       Tilarso bercerita bahwa, katanya di kampung kami banyak sekali pencuri. Pencuri yang selalu mengenakan baju petinggi. Karena baju yang dikenakan, maka tak selazimnya pencuri, mereka tak perlu mengendap-endap ketika tengah beraksi. Bahkan mereka pun sangat cerdik bertatik menyusun modus operandi. Meski mereka kerap menggondol harta warga kampung, namun amat sulit terdeteksi.
Bila aksi pencuri-pencuri berbaju petinggi itu berhasil, tak lupa mereka bagikan hasil curian kepada beberapa aparat. Kelak ketika mereka terendus dan ditangkap, mereka tak diperlakukan selayaknya penjahat. Dan bila benar-benar ada yang tertangkap, disusunlah skenario proses hukum oleh aparat. Aparat yang ikut menikmati hasil curian itu mengarahkan skenario pada vonis bebas tanpa syarat. Meskipun akhirnya si pencuri berbaju petinggi divonis bersalah, hukumannya tak akan berat.
Maka kau tak usah heran, ketika melihat pencuri-pencuri berbaju petinggi dari kampung kami tersenyum saat ditangkap.

Merdeka.com - Bareskrim Mabes Polri menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, saat ini di Mabes sedang menggelar rapat besar.

Rapat dihadiri oleh Plt Kapolri Komjen Badrodin Haiti dan para pejabat petinggi Polri. Belum diketahui informasi detail soal rapat tersebut.

Terkait penangkapan Bambang Widjojanto, Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan kejadian penangkapan terjadi saat mengantar anak sekolah

"Iya tadi dibawa Bareskrim Mabes Polri," kata Johan Budi kepada wartawan, Jumat (23/1).

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook