Thursday, July 30, 2015

LARI DARI SATU CINTA Karya Rakib Jamari, SH., M.Ag, Jl.Ciptakarya Panam



LARI   DARI SATU  CINTA

Karya  Rakib Jamari, SH., M.Ag, Jl.Ciptakarya Panam
Pekanbaru Riau  2015

Ketika aku lari, justru cinta mengejarku.
Aku sebenarnya sudah bersembunyi
Desa Kulim jalan gaja 21, tempat pelarianku
Aku lari dari cinta yang kacau balau
Biarlah cinta tak  kan lagi aku peduli
Aku biarkan malamku, jadi  merana
Merindukan kamu yang di sana,
Ku bacakan puisi dengan rasa kehilangan harga diri.
Harga diri adalah puncak, pemilikan tiap laki-laki.
Detak jantungku yang bergema..


Kata demi kata telah ku rangkai dengan nada
Nada kerinduan yang kini semakin terasa menyiksa
Aku rindu kamu dinda
Di hati ini kamulah yang selalu ada..

Waktu itu, engkau tinggal di Gang Putri malu Sukajadi
Kelembutanmu, mampu menghangatkan ruang di relung-relung jiwaku kembali
Meskipun kadang kau buat aku gundah gulana
Dinda, bersabarlah kamu disana
Jalani hari dan tetaplah selalu setia..
Percayalah, pasti akan datang saatnya
Saat kita bersama terikat tali-tali cinta
Saat itulah awal dari kebahagiaan kita
Lakukan semua, lewati bersama sampai ke surga..
Tujuh jilid catatan pelarian dari cinta
Kini tetap kubawa, sebagai mutiara paling berharga.


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook