Monday, August 17, 2015

BACALAH YANG POSITIF SAJA DARI SELURUH KITAB


BACALAH YANG POSITIF SAJA DARI SELURUH KITAB  SUCI 
YANG ADA DI SELURUH DUNIA

 


M.Rakib Pekaanabaru Riau Indonesia, penggemar membaca seluruh kitab suci yang pernah ada di dunia. 2015

“You shall not covet your neighbor’s house; you shall not covet your neighbor’s wife, nor his male servant, nor his female servant, nor his ox, nor his donkey, nor anything that is your neighbor’s.”

INILAH  AYAT  TENTANG SEMALAM
BACA YANG POSITIFNYA SAJA

"Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, kemudian mereka bersetubuh dengan perempuan itu dan semalam-malaman itu mereka mempermainkannya, sampai pagi. Barulah pada waktufajar menyingsing mereka melepaskan perempuan itu." Hakim-hakim 19:25 

Besundal dengan si aurat besar  Yehezkiel 16:25-37


"Rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu
memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA." Amsal 5:19 


  MENIKMATI ASMARA
 
"Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir."
"Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis."
"Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmatiasmara."
"Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,"
AMSAL 7:16-19

   SEPERTI KUDA???

 
1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
 2  "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
 3  Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana
susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
 4  Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku
punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
 5  Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat birahi kepadakekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
 6  berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
 7  Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia birahi dan dengan
berhala-berhalanya.
 8  Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir,
sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
 9  Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya,
dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia birahi.
 10  Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
 11  Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih birahi lagi dan
persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
 12  Ia birahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
 13  Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
 14  Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
 15  pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka..
 16  Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia birahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
 17  Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
 18  Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan
memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari
padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
 19  Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
 20  Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat
keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
 21  Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir
memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu."  Yehezkiel 23:1 


BACALAH YANG POSITIF SAJA DARI SELURUH KITAB  SUCI YANG ADA DI SELURUH DUNIA
Rakib Jamari
M.Rakib Pekaanabaru Riau Indonesia, penggemar membaca seluruh kitab suci yang pernah ada di dunia. 2015
“You shall not covet your neighbor’s house; you shall not covet your neighbor’s wife, nor his male servant, nor his female servant, nor his ox, nor his donkey, nor anything that is your neighbor’s.”

INILAH  AYAT  TENTANG SEMALAM
BACA YANG POSITIFNYA SAJA

"Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, kemudian mereka bersetubuh dengan perempuan itu dan semalam-malaman itu mereka mempermainkannya, sampai pagi. Barulah pada waktufajar menyingsing mereka melepaskan perempuan itu." Hakim-hakim 19:25 

Besundal dengan si aurat besar  Yehezkiel 16:25-37
 
"Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit
pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

 26  Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu,
sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.
27  Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan
menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.
 28  Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.
 29  Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga engkau belum merasa puas.
 30  Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,
 31  yang membangun tempatmu yang tinggi pada setiap persimpangan jalan dan membuat bukit pengorbananmu di tiap-tiap tanah lapang. Tetapi engkau tidak seperti sundal biasa, oleh karena engkau menolak upah sundal.
 32  Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya
sendiri.
 33  Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau
sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal.
 34  Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau hendak bersundal; tetapi engkau yang memberi upah persundalan, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35  Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN!
 36  Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,
 37  sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu." Yehezkiel 16:25-37

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook