Thursday, August 27, 2015

TAMPARAN PALING KERAS UNTUK PEERTANYAAN ORANG YANG SOMBONG



        
TAMPARAN  PALING KERAS UNTUK PEERTANYAAN
ORANG  YANG SOMBONG

Drs.M.Rakib S.H.,M.Ag..LPMP. Pekanbaru Riau Indonesia 2015, membuat catatan tentang kekerasan di pesantren Tempo Dulu.

  APAKAH TUHAN ITU BENAR BENAR ADA....??
(3 Pertanyaan, 1 Jawaban)
Kisah ini hanya-lah sebuah renungan dan mengingatkan kita untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.
Jika sekiranya ini bermanfaat [Like & Bagikan]....
Ada seorang pemuda yang lama sekolah
diluar negeri,ia telah kembali ketanah
air, sesampainya di rumah ia meminta
kepada orang tuanya untuk mencari
seorang guru agama (Ustadz)/siapapun
...
yang bisa menjawab 3 pertanyaan
darinya.
Akhirnya orang tua pemuda itu
mendapatkan orang tersebut.
Pemuda :: (Dng nada sombong pemuda itu bertanya) Anda siapa...???dan
apakah bisa menjawab pertanyaan saya...???
Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH & dengan izinnya saya akan menjawab
pertanyaan anda.
Pemuda :: (Tetap dng nada sombong)Anda yakin....??? sedang profesor & banyak orang pintar saja gak
mampu menjawab pertanyaan saya.
Ustadz :: Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya....!!!
Pemuda :: Saya punya 3 buah pertanyaan...??-?
1. Kalau memang TUHAN itu ada,tunjukan wujud TUHAN kepada saya ?
2. Apakah yang dinamakan TAKDIR ?
3. Kalau SETAN diciptakan dari api,kenapa dimasukan ke neraka yang dibuatdari api,tentu tidak menyakitkan buat setan,sebab mereka memiliki unsur yang sama..? apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?
Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut menampar pipi si pemuda dengan keras.
(sambil menahan sakit) si Pemuda berkata :::
Pemuda : Kenapa...??? anda marah
kepada saya...???
Ustadz :: Saya tidak marah...!!! tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 buah
pertanyaan yang anda ajukan kepada saya..!!!
Pemuda :: Saya sungguh2 tidak
mengerti..???!!-!
Ustadz :: Bagaimana rasanya tamparan
saya..!?
Pemuda :: Tentu saja saya merasakan
sakit..!
Ustadz :: Jadi anda percaya bahwa sakit
itu ada ?!!
Pemuda :: Ya..percaya !!
Ustadz :: Tunjukan pada saya wujud sakit
itu ??!!
Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!
Ustadz :: Itulah jawaban pertanyaan
pertama,kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu melihat
wujudnya.
Ustadz :: Apakah tadi malam anda bermimpi akan di tampar oleh saya..??!!
Pemuda ::Tidak...!!!
Ustadz:: Apakah pernah terpikir oleh
anda akan menerima sebuah tamparan
dari saya hari ini..??!!
Pemuda :: Tidak...!!!
Ustadz :: Itulah yang dinamakan
TAKDIR !!!
Ustadz :: Terbuat dari apakah tangan
yang saya gunakan untuk menampar
anda..??!!
Pemuda :: Kulit...!
Ustadz :: Terbuat dari apa pipi
anda...??!!
Pemuda :: Kulit...!!!
Ustadz ::Bagaimana rasanya tamparan
saya..??!!
Pemuda ::Sakit...!!!
Ustadz :: Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api, jika TUHAN
berkehendak maka neraka akan menjadi
tempat menyakitkan bagi setan.
MASIHKAH ANDA MERAGUKAN KEHADIRAN 'TUHAN' DALAM HARI-HARI KALIAN?
jika bermanfaat, like n share ya,sobat ...
Salam kocak, Minchull
Follow >> @Ahmad_bani21

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook