Tuesday, February 9, 2016

YAHUDI MENIPU DIRINYA SENDIRI



3 KELEMAHAN YAHUDI
                         By M.R.Jamary
1. Pintarnya untuk kerusakan
2. Persahabatannya untuk peroecahan
3. Kekayaannya untuk memeiskinkan orang lain
Penelitian penyakit Yahudi ini, berawal dari cerita Dr Stephen Carr Leon yang menemukan beberapa hal menarik yang ia dapati dari orang-orang Yahudi saat ia tinggal selama 3 tahun di Israel, hal ini dijadikan bahan tesisnya yang berjudul, “Mengapa Yahudi Pintar ?”
Dalam tesisnya, Stephen Carr Leon membuat beberapa pertanyaan sebagai berikut :
1. Seperti apa sebabnya Yahudi begitu pintar?
2. Kenapa tuhan memberi kelebihan kepada mereka?
3. Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri?
Tesis yang ia teliti selama 8 tahun ini membuahkan hasil yang menemukan beberapa rahasia kecerdasan atau kepintaran orang-orang Yahudi, meski Yahudi dikenal sebagai kaum pembangkang para nabi tapi mereka juga memiliki sisi positif juga, maka ambil baiknya dan yang buruk.
Poin-poin yang ditemukan oleh Stephen Carr Leon dalam tesisnya mengenai rahasia kepintaran orang-orang Yahudi adalah sebagai berikut sebagaimana kami kutip dari situshiburan.com.

1. Mengerjakan soal matematika
Setiap ibu mengandung, ayah dan ibu senantiasa bekerja sama untuk memecahkan soal-soal matematika. Jika kamu ke Israel maka kamu akan melihat ibu-ibu hamil yang suka membawa buku matematika. Stephen pun mulai tertarik mengikuti perkembangannya setelah mengetahui bahwa ibu-ibu hamil di sana senang memecahkan soal matematika.
2. Adat orang-orang Yahudi mengandung
Orang-orang Yahudi saat mengandung sanga gemar makan daging ikan tanpa kepala. Menurut mereka daging ikan baik untuk perkembangan otak bayi. Sedangkan kepala ikan mengandung bahan kimia yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Selama mengandung mereka juga senang mengonsumsi pil minyak ikan.
Biasanya kalau sudah ada daging ikan, maka tidak akan ada daging. Karena menurut mereka daging dan ikan tidak boleh dikonsumsi secara bersamaan. Tak tertinggal juga buah-buahan yang mereka santap terlebih dahulu sebelum makan.
Menurut mereka makan karbohidrat terlebih dahulu membuat tubuh merasa ngantuk dan lemah dan sulit untuk mencerna pelajaran di sekolah.
3. Merokok adalah tabu
Orang-orang Yahudi menganggap merokok adalah tabu. Jadi, jangan sekali-sekali merokok saat datang ke rumah orang Yahudi, karena mereka tak segan mengusir kamu keluar dari rumah mereka.
Hal ini karena hasil penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh).
4. Cara belajar anak-anak Yahudi
Dari kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Sedangkan anak Sekolah Menengah Pertama, murid-murid akan didorong dengan pelajaran sains dan diwajibkan untuk menciptakan sebuah produk.
Saat masuk ke perguruan tinggi, mahasiswa akan benar-benar di gojlok. Contohnya pada Fakultas Ekonomi yang mengharuskan mahasiswa pada semester akhir  untuk mengerjakan proyek. Mereka hanya akan lulus jika team kamu  (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta !
Begitulah rahasianya mengapa orang-orang Yahudi itu cerdas dan pintar, jika anda melihat orang-orang Yahudi pasti anda akan melihat keunggulan mereka dari aura wajah mereka, jangankan yang dewasa bahkan anak-anak Yahudi saja bisa mengungguli orang-orang dewasa diluar kalangan mereka, ini karena kebiasaan mereka melatih bayi mereka sejak dalam kandungan hingga besar.

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook