Monday, June 13, 2016

lgbt HOMOSEKS DIHUKUM MATI

lgbt HOMOSEKS DIHUKUM MATI
Imamat 20:13 http://alkitab.sabda.org/images/printer.gif
TB (1974) ©

SABDAweb Im 20:13
Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, z  pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.
AYT
Jika seorang laki-laki melakukan hubungan seksual dengan laki-laki lain, seolah melakukannya dengan seorang perempuan, keduanya telah melakukan kekejian. Mereka harus dihukum mati. Darah mereka akan tertanggung atas diri mereka sendiri.
TL (1954) ©

SABDAweb Im 20:13
Maka jikalau seorang laki-laki telah berseketiduran dengan seorang laki-laki, yaitu cara perempuan, maka keduanya telah berbuat suatu perkara yang keji, tak akan jangan ia mati dibunuh dan darahnya tertanggunglah atasnya.
BIS (1985) ©

SABDAweb Im 20:13
Apabila seorang laki-laki bersetubuh dengan laki-laki lain, mereka melakukan perbuatan yang keji dan hina, dan kedua-duanya harus dihukum mati. Mereka mati karena salah mereka sendiri.
MILT (2008)
Dan seorang pria yang berbaring dengan laki-laki seperti layaknya berbaring dengan wanita, mereka telah melakukan kejijikan; keduanya harus dihukum mati, darah mereka atas mereka.


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook