Wednesday, August 3, 2016

TEMAN SI ANE DISADARKAN OLEH SUARA AZAN Bagaiamana azan bisa menyadarkan teman ane yang diculik makhluk halus?

Kisah nyata 2. Catatan lama Dr.M.Rakib Jamari, 

dari Pekanbaru Riau Indonesia
.
TEMAN SI ANE DISADARKAN OLEH

 SUARA AZAN


Bagaiamana azan bisa menyadarkan teman ane yang diculik makhluk halus?
Ini dikutip dari Mbah Google. Kisahnya begini: Waktu SD, temen ane, ada yg ilang sore2, inisialnya G. Ane dulu sm temen2 termasuk G suka main di kompleks kecamatan yang sepi. Nah G ini tiba2 blg mau kencing, di wc belakang komplek. Ampe jam stgh6an ga balik2 ya kita2 kira G dah pulang. Eh ampe malam dia blm balik, trs dicari2 sekampung. Akhirnya ketemu di dalem sumur mati/kering dipojok komplek. Letaknya pdhl jauh dari WC jd ga mungkin dia kecemplung waktu kencing. 


     Pas ketemu dia ky orang linglung, anehnya lagi badannya nggak luka padahal sumurnya plg nggak 4 meter. Ditanya kok bs masuk sumur, katannya dia pas keluar wc ada mbak2 cantik ngajak jajan. 
Dia sadar saat adzan isya gan.
Kata sesepuh kampung, dia diculik
PERI .
Untung dia belum makan jajan yg dikasih PERI, katanya klo sudah dimakan kita udah masuk dimensi lain gan 
.Dan jajan yang disimpen sama G di kantong berubah jadi kembang sedap malam gan. (http://www.kaskus.co.id/thread).

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook