Saturday, October 1, 2016

SALING MELENYAPKAN DENGAN NUKLIR 1. PAKISTAN LAWAN INDIA

Pada awalnya Mery dan Curey suami istri meneliti kedahsyatan penghancur dunia, berupa atom , akhir penelitai itu dihentikan karena takut akan ditemukan benda penghacur dunia dalam waktu yang sangat singkat. Para ilmuwan bias saja ditunjukkan jalannya  oleh Iblis yang ingin menghancurkan bumi lewat tangan ilmuwan

RENUNGAN SORE Dr.M.Rakib Jamari Pekanbaru Riau.

SALING MELENYAPKAN DENGAN NUKLIR
1.    PAKISTAN LAWAN INDIA
2.    IRAN LAWAN ISRAEL
3.    KOREA UTARA LAWAN AMERIKA
4.    RUSIA LAWAN AMERIKA
5.    CINA LAWAN AMERIKA
6.    IRAN LAWAN AMERIKA


Merdeka.com - Menteri Pertahanan Pakistan Khawaja Asif dalam siaran televisi empat hari lalu mengancam akan melenyapkan India dengan senjata nuklir jika Negeri Sungai Gangga itu mengajak berperang.

Pernyataan itu muncul setelah terjadi insiden penembakan dari India yang menewaskan dua tentara Pakistan di perbatasan di wilayah konflik Kashmir.

India dan Pakistan sudah empat kali berperang lantaran isu Kashmir yakni pada 1947, 1965, 1971, 1999.

"Kami akan hancurkan India jika mereka berani mengajak kita berperang. Militer Pakistan sudah siap menjawab tantangan India. Kalau situasi semakin memanas kami akan menggunakan senjata nuklir buat melenyapkan India," kata Asif dalam wawancara dengan stasiun televisi Pakistan SAMAA pekan ini, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (30/9).

India sudah mengevakuasi sekitar 10 ribu warga desa di dekat perbatasan dengan Pakistan setelah situasi kian menegangkan dalam beberapa waktu belakangan.

Perdana Menteri India Narendara Modi dua hari lalu sudah memerintahkan pasukan keamanan untuk meningkatkan pengawasan di sepanjang jalur perbatasan di Jammu dan Negara Bagian Kashmir.

Evakuasi dilakukan setelah militer India melancarkan serangan di perbatasan di wilayah Kashmir yang dikuasai Pakistan untuk melumpuhkan sejumlah militan yang diduga akan menyerang India.


No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook