Monday, March 27, 2017

Markus 16 : 17- 18 16:18 MEREKA AKAN MEMEGANG ULAR, dan sekalipun mereka minum racun maut

Rakib Jamari menambahkan 4 foto baru.
9 menit
HEBOH, ADA PENYANYI DANGDUT BERNAMA IRMA YANG BIASA MEMBAWA ULAR KE ATAS PANGGUNG, AKHIRNYA IA MATI, PAHANYA DIGIGIT ULAR KOBRA.
JANGAN MAIN-MAIN DENGAN ULAR
ADA PULA PEMUKA AGAMA YANG SELALU MEMAMERKAN MUKJIZATNYA JUGA MENGGUNAKAN ULAR BERBISA. KONON KATANYA SUDAH MENGGUNAKAN AYAT SUCI DARI AL-KITAB:
Markus 16 : 17- 18
16:18 MEREKA AKAN MEMEGANG ULAR, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
KJV, They shall TAKE UP SERPENTS; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them; they shall lay hands on the sick, and they shall recover.
TR, οφεις αρουσιν καν θανασιμον τι πιωσιν ου μη αυτους βλαψει επι αρρωστους χειρας επιθησουσιν και καλως εξουσιν .
Translit, opheis {ular-ular} arousin {mereka akan memegang} kan {dan jika} thanasimon{yang mematikan} ti {sesuatu} piôsin {yang mereka minum} ou mê {pasti tidak} autous {mereka} blapsei {(itu) akan melukai} epi {atas} arrôstous {orang-orang sakit} cheiras {tangan-tangan (mereka)} epithêsousin {mereka akan meletakkan} kai {maka} kalôs {sehat} exousin {mereka akan menjadi}
Sekitar 16.000 hasil (0,53 detik)
Hasil Telusur
Mau Bermukjiat, Pendeta Amerika Tewas Jadi Korban ...
www.voa-islam.com/…/mau-bermukjiat-pendeta-amerika-tewas-ja…...
17 Jun 2012 - Demonstratif, Pendeta Wolford memegang ular untuk membuktikan mukjizat iman di ... Seorang pendeta Kristen Karismatik asal Amerika, tewas ...Pendeta Wolford tak seharusnya mati mengenaskan jadi korban gigitan ular beracun demi ... kepalsuannya inilah Pendeta Wolford tewas digigit ular berbisa.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook