Monday, May 1, 2017

DOA UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI TAHUN 2017 OLEH Dr.MUHAMMAD RAKIB, S.H.,M.Ag. LPMP RIAU DI JALAN GAJAH SAIL PEKANBARU.

Rakib Jamari menambahkan 4 foto baru.
Baru saja
DOA UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI TAHUN 2017
OLEH Dr.MUHAMMAD RAKIB, S.H.,M.Ag. LPMP RIAU DI JALAN GAJAH SAIL PEKANBARU.
A'uzu billai minass Syaitonirrajim...Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahi rabbil aalamin, Wassholatu wassalamu ‘alaa sayyidil mursalin, waala alihi wasohbihi ajma’in.
Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Segala puji untuk-Mu Tuhan semesta alam, Hanya kepada- MU sajalah kami meminta, Dan hanya kepada Engkau kami memohon.perlindungan.
Pada tanggal 2 Mei, hari ini kami berkumpul , di lapangan ini, dalam rangka mengikuti upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Jadikanlah upacara pada hari ini sebagai kegiatan yang penuh dengan berkat dan rahmat, kegiatan yang membawa manfaat dan kegiatan yang penuh dengan hikmah. Berkati dan ridloi kegiatan kami ini.
Ya Allah Tuhan yang Maha Mengetahui

Bersihkanlah hati dari sifat sifat buruk, melawan kepada orang tua dan guru, tidak patuh kepada pemimpin. Jauhkan generasi muda kami dari narkoba, merokok dan minuman keras. Jauhkan dari budaya nyontek, menjiplak dan mencuri ide-ide dan karya orang lain. Tanamkan kedalam jiwa kami sifat rajin, tekun ulet dan sabar, serta mampu bersaing dengan bangsa lain di dunia.
Jauhkan diri kami, siafat rakus, tamak dan semua sipat tercela. Semaikanlah hati kami dengan sifat yang mulia, satupadukan hati kami , karena kami rindu kepada bangsa yang bersatu dan . Arahkanlah tindak perbuatan kami dalam membangun negeri kami terutama dalam bidang pendidikan, sehingga dapat mempercepat pendidikan yang merata dan berkwalitas. Agar kami mampu mengejar ketertinggalan bangsa kami, lepas dari keterpurukan ekonomi, berupa kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan.
.
Ya Allah yang Maha Kuasa
Kebodohan, ketrelambatan dan kemelartan, adalah suatu tantangan, dari begitu banyaknya tantangan di dunia ini yang harus kami hadapi saat ini. Karenanya berilah kekuatan, serta bimbinglah kami, berikan kekuatan lahir dan batin kepada kami, satukanlah pandangan kami, bangkitkanlah akhlakul karimah dan semangat membangun dunia pendidikan kami, agar kami mampu membangun karakter bangsa ini menjadi bangsa yang memiliki peradaban yang unggul dan mulia, bangsa yang memiliki kecerdasan secara komprehensip dan berbudi pekerti luhur.
Ya Alllah Yang Maha rohim.
Jadikalah kami orang yang saling menyayangi, antar rekan sama-sama bekerja, bukan saling membenci, serta limpahkanlah Rahmad dan Hidayah-Mu, curahkanlah Ilmu dan Hikmah-Mu kepada kami, agar kami mampu menjadi hamba hamba-Mu yang selalu amanah dalam menjalani kehidupan ini, Lulus dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan serta Ikhlas dalam mengabdi kepada-Mu.
Ya allah Yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun.
Jadikanlah bagi kami bekerja itu nikmat dan lezat, Tugas itu indah, bukan beban yang membosankan. Karena begitu banyak nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada kami, namu seringkali kami lalai, lupa serta mengingkarinya. Kami sadar bahwa begitu banyak dosa dan kesalahan yang telah kami lakukan, Ampunilah dosa dan kesalahan kami. Dosa dan kesalahan kedua orang tua kami, dosa dan kesalahan guru guru kami, kesalahan dan segala dosa para pemimpin kami, dan tetapkanlah hati kami untuk berada dalam jalan-Mu.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mendengar
Jika rezeki kami di langit, turunkanlah, jika ada di dalam bumi, keluarkanlah. Kabulkanlah doa dan permohonan kami.
Robbanaa aatinaa fiddunya hasanah, wafil akhiroti hasanah waqinaa azdabannar. Wasubkhaana robbika robbil izzati amma yasifun walhamdulillahi robbil alamiin.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari

No comments:

Post a Comment

Komentar Facebook